TERBESAR INTERNET MARKETING SUMMIT HITS Port Harcourt City pada 4 Februari 2017

TERBESAR INTERNET MARKETING SUMMIT HITS Port Harcourt City pada 4 Februari 2017

Mengikuti tren terbaru dari beberapa situs SCAM Ponzi, banyak orang telah merobek uang keras yang mereka peroleh dengan beberapa warga Nigeria merendahkan yang memiliki situs tersebut. Oleh karena itu, orang tidak lagi percaya setiap bisnis berbasis internet.

Nama saya Chidiebere Onyekwere. Saya tahu Anda memiliki semua bukti yang tidak percaya orang lain secara online, tapi hanya terus membaca. Anda lihat, saya mulai internet marketing jauh kembali pada tahun 2008. Sebagai soal fakta, saya telah melakukan bisnis secara aktif sejak saya masih 14 tahun. Saya telah melihat banyak orang palsu mengklaim guru. Saya telah jatuh korban beberapa seminar palsu, ebooks copy-paste, dll aku frustrasi dan hampir mundur dari hal internet marketing secara keseluruhan. Saya kira Anda bisa berhubungan dengan ini.

Meskipun semua ini, saya bertekad untuk memanfaatkan internet tumbuh bagi saya. Setelah 7 tahun meneliti dan mempelajari, saya akhirnya retak kode. Dan sejak itu, saya tidak pernah harus meninggalkan rumah saya, namun saya menjalankan bisnis yang sukses dari kamar saya, hanya dengan laptop saya dan koneksi internet.

resesi semakin buruk dan pemerintah tidak memiliki sarana untuk membantu. Dengan demikian, meninggalkan Anda untuk berjuang untuk diri sendiri dan bertahan dari resesi.

Baca Juga : Pemerintah untuk terus menindak situs: Menteri

Internet Marketing

Satu pemikiran pada “TERBESAR INTERNET MARKETING SUMMIT HITS Port Harcourt City pada 4 Februari 2017

Tinggalkan Balasan

