Mengapa Google AdWords Apakah tidak Bekerja untuk Anda

Mengapa Google AdWords Apakah tidak Bekerja untuk Anda

Google AdWords dapat menjadi program yang sangat sulit untuk mengoptimalkan dan bahkan memahami di kali. Hal ini berpusat di sekitar membeli klik kata kunci secara real time dan, jika Anda tidak memiliki profesional industri cerdas untuk membantu Anda, itu dapat menjadi sesuatu yang membingungkan dan melelahkan. Hal ini juga bisa sulit bagi orang yang baru masuk ke permainan AdWords karena semua informasi di luar sana (baik benar dan palsu). Ini tidak mengherankan bahwa AdWords memiliki seperti tingkat kegagalan besar.

Ada banyak alasan yang berbeda bahwa orang-orang akhirnya berhenti di AdWords. Banyak sikat off tidak bekerja untuk bisnis mereka, tapi itu mungkin tidak sepenuhnya benar. Saya berani mengatakan itu sangat mungkin bahwa pesaing Anda menggunakan AdWords. Ini harus bekerja untuk mereka pada tingkat tertentu, jika mereka terus berinvestasi di dalamnya. Jadi mungkin itu tidak AdWords tidak bekerja untuk bisnis Anda – mungkin itu karena Anda tidak menggunakan alat dengan benar.

Berikut adalah alasan utama saya telah menemukan bahwa orang cenderung untuk menyikat AdWords dan mengklaim “tidak bekerja untuk saya”.

Difokuskan pada Tail Pendek

Ini adalah jauh alasan terbesar orang berhenti AdWords. Mereka fokus pada kata kunci pendek ekor ketika mereka sering tidak yang paling efisien atau menguntungkan.

Grafik ini menunjukkan mengapa kebanyakan orang gagal di AdWords. Mereka membeli “biaya tinggi dan resiko” dan “probabilitas rendah konversi” kata kunci. kata kunci umum yang luas, seperti “sepatu pria.”

Sebaliknya, mereka bisa membeli “biaya rendah dan risiko” dan “probabilitas tinggi konversi” kata kunci. Kata kunci ini lebih fokus pada frase deskriptif. Ini adalah apa yang kita sebut kata kunci ekor panjang, seperti “sepatu lari merah Nike pria.”

Karena kata kunci ekor panjang yang lebih deskriptif dan didefinisikan lebih sempit, Anda memiliki persaingan kurang dan kesempatan yang lebih baik untuk mengubah audiens Anda. Alih-alih membeli “sepatu pria”, dan berharap untuk yang terbaik dengan menghubungkan ke halaman arahan umum yang luas, benar-benar mengambil waktu Anda untuk membangun kampanye lebih bertarget dan didefinisikan secara sempit. Fokus pada pertandingan frase dan pertandingan yang tepat.

Tidak ada Strategi Aktual

Masalah besar lain, yang sama dengan instansi, adalah bahwa pemasar hanya melompat ke kaki AdWords pertama dan mulai rakus membeli kata kunci. Ketika itu tidak menghasilkan hasil, mereka tidak mengerti mengapa. Sebelum Anda pernah pergi ke AdWords, Anda perlu melakukan penelitian Anda dan menempatkan pikiran ke dalam kampanye Anda. Menghabiskan waktu benar-benar mengenal pencari, apa yang mereka cari, dan bagaimana Anda dapat memecahkan “masalah” mereka dengan iklan dan halaman arahan.

Sebelum mengeksekusi AdWords, menempatkan rencana permainan bersama-sama dari kategori / produk / jasa Anda ingin fokus pada, kata kunci yang Anda ingin membeli, dan bagaimana Anda akan mengkonversi atau memberikan nilai kepada pencari ini ketika mereka mencari.

Selalu berpikir bagaimana memecahkan maksud si pencari. Jika mereka mencari “murah Socks Pria,” Anda lebih baik memiliki kaus kaki beberapa orang yang murah pada halaman arahan Anda, dan mereka lebih baik lebih baik murah kaus kaki laki-laki dari orang lain. Atau, jika Anda sedang berjalan AdWords, audit kampanye selalu merupakan ide yang baik.

Baca juga : TERBESAR INTERNET MARKETING SUMMIT HITS Port Harcourt City pada 4 Februari 2017

Jasa Adwords

Iklan

Satu pemikiran pada “Mengapa Google AdWords Apakah tidak Bekerja untuk Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s