Facebook meluncurkan model Portal bauran pemasaran untuk membandingkan iklan Facebook untuk TV, cetak & lebih

Facebook meluncurkan model Portal bauran pemasaran untuk membandingkan iklan Facebook untuk TV, cetak & lebih

Facebook hari ini mengumumkan daftar cucian update mengenai program pengukuran kemitraan, termasuk kemitraan diperluas dengan Nielsen dan comScore, dan penambahan mitra baru, DoubleVerify. Perusahaan juga menawarkan rincian tentang status integrasi saat ini, dan peluncuran portal online baru untuk membantu pemasar melihat bagaimana iklan Facebook mereka tampil, dibandingkan dengan platform lain, seperti TV atau cetak.

Perusahaan, di masa lalu, telah dibawa ke tugas untuk tidak menawarkan metrik yang jelas, dan, pada akhir tahun lalu, Facebook mengumumkan serangkaian metrik bug dan kesalahan yang menyebabkan pelaporan akurat data penting. Dengan bekerja sama dengan pihak ketiga seperti Nielsen dan comScore, yang menjadi mitra Facebook musim semi lalu, tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengiklan dapat mempercayai pengiriman data iklan mereka.

mitra mereka telah mengintegrasikan dengan Facebook untuk mengukur hal-hal seperti kesan, mencapai, kinerja dan metrik lainnya pengiklan peduli.

Hari ini, Facebook mengatakan bahwa Ad Digital Penilaian produk Nielsen sekarang dapat digunakan untuk mengukur jangkauan dan kinerja di-sasaran pada desktop dan mobile di 8 pasar yang lebih, yang berarti sekarang mendukung 25 pasar di seluruh dunia.

Sementara itu, comScore, yang telah bekerja dengan Facebook verifikasi keterlihatan video kesan, kini mulai menguji dalam target jangkauan untuk AS penonton pada desktop dan mobile melalui produk Essentials Kampanye yang divalidasi, perusahaan mengatakan. Facebook menjelaskan bahwa metrik ini lebih penting bagi pengiklan, karena itulah yang rencana media yang dibangun di sekitar, dan digunakan untuk mengevaluasi keberhasilan kampanye.

Beberapa mitra, termasuk comScore, Sains dan Moat Ad, juga dapat sekarang menyediakan metrik pada saat iklan bergambar masuk dan muncul di layar Facebook, berkat integrasi selesai yang pertama kali diumumkan pada bulan November ini. (Masih ada beberapa perdebatan tentang metrik ini, namun, seperti itu tidak sama dengan standar industri – 50% dari piksel dalam pandangan selama satu detik untuk tampilan, atau 2 detik terus menerus untuk video, AdExchanger menunjukkan).

Dan Facebook mengatakan telah diperpanjang pengukuran keterlihatan untuk penempatan yang lebih di Facebook. Awalnya, ini hanya tersedia untuk video di Facebook, tetapi sejak itu telah diperluas untuk mencakup Instagram video, dan sekarang, comScore dan Ilmu Ad Integral dapat mengukur video juga.

DoubleVerify datang di papan, juga, untuk mendukung kedua video dan display. Ketika integrasi yang diselesaikan, Facebook akan memiliki total 24 mitra pengukuran pihak ketiga global yang tersedia untuk pengiklan.

Mungkin terutama, Facebook juga meluncurkan Bauran Pemasaran Modeling (MMM) portal online, di mana mitra pengukuran dapat mengumpulkan data langsung dari Facebook, Instagram dan Jaringan Pemirsa untuk klien mereka. Di sini, mereka akan dapat membandingkan iklan – termasuk TV, digital dan cetak – membantu terbaik mereka mencapai hasil yang diinginkan. Lebih dari 150 merek yang sudah menggunakan informasi ini untuk membuat keputusan pemasaran mereka, kata Facebook.

Baca Juga : Mengapa Google AdWords Apakah tidak Bekerja untuk Anda

Jasa Facebook Ads

Iklan

Satu pemikiran pada “Facebook meluncurkan model Portal bauran pemasaran untuk membandingkan iklan Facebook untuk TV, cetak & lebih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s