Foto Dari Internet Marketing Event (#RIM) Diadakan Di Port Harcourt

 Foto Dari Internet Marketing Event (#RIM) Diadakan Di Port Harcourt

#RIM Yang merupakan kelahiran kembali dari Pasar Internet adalah yang pertama dari jenisnya. Itu adalah peluncuran sukses besar kemarin menjadi 4 2017 Februari sebagai acara host-orang seperti Patrick Ogidi yang ahli impor di pasar internet, Ifiok Nkem (pengembang softeware), Ufuoma Desmond (Facebook Lalu Lintas ahli), Ademiluyi Adegboyega (pasar jaringan profesional) dan Chidiebere Onyekwere konsultan SEO dan pemasar BPA. Ini adalah satu besar bagi mereka yang mampu membuat ke acara karena mereka benar-benar terkena beberapa aliran pendapatan online.

Chidiebere Onyekwere “Saya selalu mengatakan itu, tidak pernah tentang kepuasan segera dari uang, tetapi tentang tingkat dampak dan pengaruh pada kehidupan. gairah bawaan saya telah tentang membantu para pemuda menjadi relevan untuk diri mereka sendiri dan masyarakat (Anda bahkan akan melihat bahwa di bio saya).

Saya menghabiskan lebih dari setengah juta naira hanya untuk mendapatkan #RIM terjadi. Meskipun semuanya tampak mustahil, saya kehilangan ponsel saya akhir pekan untuk tanggal peluncuran, iklan saya tidak mengubah (ada hubungannya dengan persepsi orang-orang di Port Harcourt), ate sekali sehari untuk seperti 3 hari berturut-turut (tidak seperti saya adalah fasting.Lol) dan setiap stres gabungan lainnya, Allah membuat jalan dan #RIM sukses besar.

Saya terima kasih kepada setiap orang yang mendukung proyek ini dalam satu cara atau yang lain. sukacita saya adalah bahwa orang yang terkena peluang tak terbatas yang berlimpah di internet dan bahkan jika saya tidak mematahkan bahkan dengan pengeluaran saya, saya masih sangat SELAMAT. Mari kita #RIM ke tingkat berikutnya.

Baca juga : Facebook meluncurkan model Portal bauran pemasaran untuk membandingkan iklan Facebook untuk TV, cetak & lebih

Jasa Internet Marketing

Satu pemikiran pada “Foto Dari Internet Marketing Event (#RIM) Diadakan Di Port Harcourt

Tinggalkan Balasan

