10 Kesalahan Pemula Membuat dengan Iklan Facebook Dibayar

Menurut penelitian yang disusun oleh Hubspot, pendapatan iklan Facebook tumbuh dari hanya di bawah $ 2 milyar pada 2010 menjadi US $ 12,5 miliar dengan iklan pada platform sosial populer akuntansi untuk “lebih dari 9% dari total belanja iklan digital dan 18,4% dari iklan digital mobile global. ”

Keberhasilan platform ini disebabkan, sebagian besar, dengan kemampuan yang tak tertandingi penargetan. Saat ini, tidak ada peluang iklan berbayar lain yang memungkinkan Anda untuk menargetkan pesan untuk demografi tertentu seperti wanita 35 tahun yang tinggal di Dallas dan seperti band Slipknot.

Tentu saja, dengan kekuatan menargetkan besar datang tanggung jawab yang besar. iklan Facebook yang jauh dari pemula-ramah, dan sejumlah besar pilihan iklan membuat sulit bagi pemula untuk memulai. Untuk beberapa hal, Anda hanya perlu menyelam dalam dan mendapatkan kaki Anda basah. Tapi seperti Anda belajar apa yang berhasil dan apa yang tidak, menghindari 10 kesalahan umum pemula ini.

Kesalahan # 1 – Anda tidak memiliki tujuan apapun
Saya tidak bisa menekankan ini cukup: jika Anda ingin tahu apakah iklan Facebook bekerja untuk merek Anda, Anda harus tahu apa metrik Anda memegang mereka bertanggung jawab untuk.

Dalam kasus Facebook iklan ROI, Anda bisa melacak sejumlah tindakan yang berbeda:

Aku tidak di sini untuk memberitahu Anda yang metrik ini Anda harus melacak, sebagai tujuan bisnis individu Anda harus diperhitungkan. Jika Anda merek baru, misalnya, membangun brand awareness – diukur dalam jumlah pengikut halaman – mungkin lebih penting. Ada juga tantangan yang signifikan menghubungkan penjualan sumber lalu lintas tertentu (seperti iklan Facebook) yang berarti itu belum tentu pilihan yang ramah pemula.

Yang penting, meskipun, adalah bahwa Anda memiliki tujuan dalam pikiran. Tetap tertentu – misalnya, mendapatkan 100 halaman baru “Suka” bulan – dan memeriksa secara teratur untuk memastikan uang Anda dibelanjakan dengan bijaksana.

Kesalahan # 2 – Anda menggunakan format iklan yang salah
Ini biasanya terjadi karena dua alasan: baik Anda baru untuk iklan Facebook dan tidak tahu bagaimana memilih format iklan yang tepat untuk kampanye tertentu Anda, atau Anda sudah iklan berjalan untuk sementara waktu dan belum berhenti untuk menganalisis apakah Anda masih menggunakan format yang tepat.

Facebook gulungan keluar format iklan baru sepanjang waktu, salah satu menjadi jenis iklan Canvas terbaru nya yang memungkinkan di-halaman peluncuran aset media yang kaya layar penuh. Mempelajari jenis iklan platform hati-hati, memilih salah satu yang terbaik menurut Anda akan sesuai audiens Anda dan tujuan, dan iterate yang diperlukan, berdasarkan kinerja kampanye.

Kesalahan # 3 – Anda hanya memiliki satu set iklan
Facebook kampanye iklan didasarkan sekitar set ad – kelompok iklan individu yang mencakup “harian atau anggaran seumur hidup, jadwal, jenis tawaran, tawaran info, dan menargetkan data.” Ini mungkin tampak paling mudah untuk menjaga semuanya dalam satu set, tapi konsultan Brian Carter menjelaskan mengapa hal ini bisa menjadi bermasalah:

“Grup iklan adalah di mana Anda bisa memilih anggaran Anda, dan Anda dapat menempatkan satu ton iklan di setiap grup iklan, namun Facebook mungkin akan memberikan sebagian dari jangkauan di iklan diatur untuk salah satu iklan Anda. Jadi, Anda harus “menjaga mereka terpisah”. Jika Anda menempatkan 20 iklan di set iklan, kebanyakan dari mereka tidak akan ditampilkan kepada orang-orang yang cukup bagi Anda untuk mengetahui apakah mereka akan bekerja atau tidak. ”

Intinya: iklan batas set untuk tidak lebih dari lima iklan individual.

Kesalahan # 4 – penargetan Anda terlalu luas
Ingat fitur-fitur penargetan yang saya sebutkan sebelumnya? Menggunakan mereka secara tepat dapat berarti perbedaan antara iklan yang hits penonton yang prima untuk merespon secara positif, dan menodai citra merek Anda dengan menampilkan pesan Anda kepada pengguna Facebook yang tidak peduli.

Bahkan, ini adalah salah satu tempat yang saya sarankan mulai jika Anda melihat keterlibatan rendah dengan kampanye Anda. Coba tambahkan lanjut kriteria penargetan satu per satu untuk meningkatkan akurasi Anda.

Baca juga : Foto Dari Internet Marketing Event (#RIM) Diadakan Di Port Harcourt

Jasa Facebook Ads

Iklan

Satu pemikiran pada “10 Kesalahan Pemula Membuat dengan Iklan Facebook Dibayar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s