3 Google AdWords hacks untuk mendorong lead berkualitas tinggi

3 Google AdWords hacks untuk mendorong lead berkualitas tinggi

Anda sudah tahu bahwa Google AdWords dapat menjadi alat yang penting untuk skala bisnis Anda, bahkan jika Anda baru untuk pemasaran PPC. Jika itu adalah sesuatu yang Anda tidak tahu, berhati-hatilah dari spoiler untuk mengikuti: Google AdWords dapat menjadi alat penting untuk skala bisnis Anda.

Masalah bagi sebagian besar pengiklan adalah bahwa AdWords bisa mahal. Setiap dolar yang Anda belanjakan membayar klik adalah dolar yang Anda tidak dapat mengalokasikan ke area lain dari bisnis Anda, jadi penting untuk membuat setiap satu hitungan.

Hari ini, saya akan memandu Anda melalui tiga Google AdWords hacks untuk membantu Anda memberikan kontak berkualitas tinggi dan memastikan bahwa setiap dolar yang Anda belanjakan dihabiskan dengan baik.

Ini adalah hacks yang saya gunakan dengan hampir semua klien saya selama waktu saya di Google dan sekarang mempekerjakan dengan semua pelanggan kami di AdHawk. Mereka telah sangat sukses untuk klien ini dan akan membantu Anda menghemat waktu serius dan uang.

Google AdWords hack # 1: satu-satunya cara untuk massal-memodifikasi pertandingan dimodifikasi kata kunci luas

memiliki satu AdWords Saya secara konsisten melihat pengiklan berjuang dengan adalah jenis pencocokan kata kunci. Ada banyak informasi yang buruk di internet tentang apa jenis pencocokan pengiklan harus menggunakan secara eksklusif. Yang benar adalah bahwa masing-masing memiliki waktu dan tempat, tapi aku akan fokus pada dua favorit saya hari ini: pencocokan luas kata kunci dimodifikasi dan kata kunci pencocokan frasa.

Saya berlangganan cara Goldilocks berpikir untuk kata kunci cocok jenis paling sering saya gunakan. kata kunci pencocokan luas dapat memicu lalu lintas terlalu banyak yang tidak relevan. kata kunci pencocokan tepat sangat dapat membatasi jumlah bola mata pada iklan Anda. Pencocokan luas yang dimodifikasi dan frasa kata kunci, bagaimanapun, adalah tepat.

kata kunci pencocokan frasa cukup sederhana untuk mengaktifkan. Yang harus Anda lakukan adalah kepala ke “Kata kunci” bagian dari kampanye, centang kotak di sebelah kata kunci yang Anda ingin berubah menjadi kata kunci pencocokan frasa, klik “Edit,” klik “Ubah jenis pencocokan,” pastikan bentuk kata “Dari pencocokan luas, untuk pencocokan frasa,” dan BOOM! Kamu sudah selesai.

Baca Juga : 10 Kesalahan Pemula Membuat dengan Iklan Facebook Dibayar

Jasa Adwords

Iklan

Satu pemikiran pada “3 Google AdWords hacks untuk mendorong lead berkualitas tinggi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s