Dapatkan Fit untuk Tahun Baru: Slim Bawah Akun AdWords Anda!

Dapatkan Fit untuk Tahun Baru: Slim Bawah Akun AdWords Anda!

Apakah akun AdWords setara iklan digital dari kentang sofa?

Jika akun Anda adalah sesuatu seperti sebagian besar 2500 + akun AdWords kami telah diaudit dalam tiga tahun terakhir, akun Anda tampaknya tidak melakukan lebih dari menyedot belanja iklan dan menonton kompetisi berlalu.

Dan, hal yang menyedihkan adalah, bahwa analogi ini tidak terlalu jauh dari kebenaran. akun AdWords rata limbah 76% dari anggaran.

Saatnya untuk mengubah itu.

Sekarang, kemungkinan besar bahwa Anda sudah ditinggalkan sebagian besar (jika tidak semua) dari resolusi Tahun Baru sekarang … tapi Anda masih memiliki kesempatan untuk cambuk akun AdWords Anda ke dalam bentuk.

Berikan Anggaran Anda sebuah Periksa Cepat Up

Sekarang, hipotetis, akun AdWords Anda harus bekerja keras untuk mengubah dolar pemasaran Anda ke dalam konversi baru dan penjualan untuk bisnis Anda … benar?

Maksudku, titik pencarian berbayar adalah untuk mendapatkan iklan Anda di depan penonton yang aktif mencari apa yang Anda jual. Yang bekerja bagus – jika iklan Anda muncul untuk orang yang tepat.

Sayangnya, sebagian besar iklan yang muncul di depan penonton yang salah.

Ingat, akun AdWords adalah kentang sofa. Dibutuhkan jalur yang paling resistensi, yang berarti tidak peduli apakah Anda mendapatkan klik dari “orang yang tepat.”

Untuk melihat apa yang saya bicarakan, membuka akun AdWords dan menarik melaporkan Cari Syarat:

Laporan ini memberitahu Anda istilah pencarian yang tepat orang yang menggunakan untuk menemukan iklan Anda. Dalam akun fit, sehat, sebagian besar belanja iklan Anda harus pergi ke arah hal yang menghasilkan konversi.

Untuk memeriksa kesehatan akun AdWords, menambahkan filter untuk “Konversi <1,” seperti begitu (catatan, ini hanya bekerja jika Anda memiliki kualitas tinggi pelacakan konversi didirikan di AdWords – jika itu tidak terjadi, Anda dapat menganggap Anda ‘ kembali mungkin membuang-buang lebih 76% dari belanja iklan Anda):

Hit “Apply” dan Google akan memberikan daftar semua istilah pencarian yang belum menghasilkan konversi dalam jangka waktu Anda (saya sarankan melihat 3-6 bulan terakhir untuk hasil terbaik).

Jika Anda gulir ke bawah halaman, Anda dapat mengetahui berapa banyak dari belanja iklan Anda sedang terbuang pada istilah pencarian tidak berguna dengan membagi biaya dalam “Total – semua istilah pencarian disaring” baris dengan total biaya.

Kalikan dengan 100% dan Anda dapat melihat apa persentase iklan menghabiskan akun Anda telah membuang-buang. Kemungkinannya, itu akan menjadi suatu tempat sekitar 76%.

Mendapatkan Anggaran Anda Off Butt Its
Jelas, membiarkan akun AdWords melahap 76% dari anggaran Anda dan memberikan apa-apa sebagai imbalan bukan ide yang bagus. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda memperbaikinya?

Untungnya, kabar baiknya adalah, Anda dapat memanfaatkan data di Search Syarat laporan untuk mendapatkan akun AdWords kembali dalam bentuk. Tergantung pada apa masalah utama Anda adalah, Anda harus mengambil salah satu dari dua pendekatan:

1. Shed Sedikit Pounds (Kata Kunci)

Jika Anda melihat melalui Search Syarat melaporkan dan tidak bisa tidak bertanya-tanya, “Bagaimana iklan saya muncul untuk pencarian itu?”, Anda mungkin sedang berhadapan dengan daftar kata kunci gemuk tdk sehat.

Jangan khawatir, meskipun, Anda tidak sendirian.

Dalam akun AdWords rata, 94% dari kata kunci tidak pernah menghasilkan konversi. Untuk membuat hal-hal yang lebih buruk, kata kunci berguna menyedot 72% dari belanja iklan.

Untuk mendapatkan akun Anda ke dalam bentuk, itu akan perlu untuk menurunkan berat badan kata kunci yang serius. Lihatlah laporan Syarat Cari dan mengidentifikasi kata kunci yang tidak menghasilkan hasil. Kemudian, menyingkirkan mereka.

Setelah Anda selesai melakukannya, membuat kampanye baru sekitar kata kunci yang efektif dan istilah pencarian. Tunggu 2-3 bulan dan kemudian ulangi.

Ini mungkin mengambil beberapa upaya, namun tetap dengan itu – iklan lagi membuang menghabiskan Anda menghilangkan, baik kampanye akan tampil.

2. Massal Up Strategi Periklanan Anda

Tidak semua kentang sofa kelebihan berat badan. Beberapa hanya pengecut. Jika akun Anda tidak menderita mengasapi kata kunci namun Anda masih membuang banyak belanja iklan, Anda mungkin perlu massal dibayar strategi pencarian Anda.

Ini akan mengambil beberapa upaya serius dan pembinaan pada bagian Anda. Anda mungkin harus mencoba beberapa taktik yang berbeda, seperti membuat halaman arahan atau iklan dengan pertandingan pesan yang lebih baik atau menguji salinan iklan baru.

Pada dasarnya, Anda hanya harus terus mendorong maju sampai Anda memiliki terobosan.

Namun, jika Anda sudah mencoba segala sesuatu yang Anda bisa memikirkan tanpa hasil, Anda mungkin perlu mempertimbangkan hanya menghilangkan kata kunci.

Selain itu, Anda mungkin menemukan bahwa istilah penelusuran tertentu berbagi elemen umum (misalnya, pencarian spesifik lokasi). Sendiri, mereka mungkin tidak tampak seperti masalah besar, tapi diambil bersama-sama mereka mengekspos cacat besar dalam strategi iklan Anda.

Tidak peduli apa kelemahan spesifik akun Anda adalah, melihat laporan Syarat Cari Anda dapat membantu Anda membuat rencana pengujian yang pada akhirnya akan memberikan kinerja yang jauh lebih kuat.

Dalam Pursuit of Perfection?
Seperti Anda cambuk akun Anda ke dalam bentuk, penting untuk diingat bahwa bahkan atlet fittest memiliki batas mereka. Demikian pula, Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan iklan non-produktif Anda menghabiskan turun ke 0%.

Baca Juga : Cara (Dan Bagaimana Tidak Untuk) Gunakan Memes Untuk Pemasaran Onlin

Jasa Adwords

Iklan

Satu pemikiran pada “Dapatkan Fit untuk Tahun Baru: Slim Bawah Akun AdWords Anda!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s