Facebook Memberikan Pengiklan Jaminan untuk Iklan Dengan Suara dan Lebih

Facebook Memberikan Pengiklan Jaminan untuk Iklan Dengan Suara dan Lebih

Pengiklan Facebook akan dapat membeli iklan dengan pilihan untuk hanya membayar ketika video bermain dengan suara pada. video facebook biasanya muncul dalam feed masyarakat pada bisu dan secara otomatis mulai bermain. Di bawah kriteria baru – jika pengiklan memilih – pandangan hanya menghitung ketika volume pada.

Pengiklan telah prihatin dengan kecenderungan pengguna Facebook ‘untuk melihat iklan mereka dengan suara off, dan perusahaan telah mencoba untuk datang dengan format baru yang membuat orang memilih untuk mengaktifkan suara.

Industri ini juga telah secara kreatif memikirkan kembali bagaimana mereka mengedit video untuk pengalaman suara-off. Namun, Facebook adalah merasakan tekanan dari Snapchat, di mana video yang kebanyakan dilihat dengan suara dan iklan memiliki volume pada 70% dari waktu, menurut perusahaan.

Facebook akan menawarkan opsi untuk membeli suara-on video bersama dengan standar lainnya sebagai bagian dari upaya yang lebih luas untuk menenangkan industri iklan.

Bulan lalu, Procter & Gamble CEO Marc Pritchard mengatakan pengiklan bernilai miliaran dolar tidak akan lagi memberikan industri digital lulus pada “rantai pasokan Media jelek.”

Facebook juga mengatakan akan menawarkan kemampuan untuk membeli iklan video sesuai dengan Media Penilaian kriteria Dewan, yang meliputi tampilan dua detik di mana video setidaknya 50% pada layar.

Juga, pengiklan bisa membeli tampilan selesai saja, yang berarti mereka hanya membayar bila seseorang sampai ke akhir video. Itu standar yang banyak pengiklan telah menuntut, karena mereka menganggap pandangan selesai kesan hanya benar-benar berharga.

Pengiklan telah mampu membeli “selesai” penayangan video sebelumnya, tapi hanya sampai 10 detik.

Pada saat yang sama, Facebook mengatakan akan kembali laporan yang lebih baik bagi pengiklan, menjelaskan kepada mereka persis berapa lama seseorang menonton video dan berapa banyak orang.

Dalam sebuah posting blog pada hari Jumat, Facebook mengatakan akan menunjukkan pemasar turun ke milidetik bagaimana orang lama menonton.

Facebook mengatakan akan berbagi berapa banyak milidetik video itu dalam pandangan 50% dari layar, dan kemudian 100%, untuk masuk ke tingkat yang lebih terperinci.

“Mitra verifikasi kami akan menerima informasi lebih rinci tentang tayangan iklan di Facebook dan Instagram untuk membantu menyediakan pemasar dengan wawasan yang lebih baik,” kata Facebook dalam posting-nya. “Kami akan mulai memberikan spesifik di-view dan data durasi untuk iklan display.”

Baca Juga : Dapatkan Fit untuk Tahun Baru: Slim Bawah Akun AdWords Anda!

Jasa Facebook Ads

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s